Skip to content

Pengaman Operation System

February 6, 2009

 

Deep Freeze

Deep Freeze

Kesal, benci, saat data teman – teman hilang terkena virus. Pengalaman itu juga terjadi pada saya berkali – kali, tapi menurut saya itu sudah maklum. Karena manusia saja ada kalanya sakit, so jangan di sesali bila terjadi pada teman – teman. Disini saya ingin memberitahukan kepada teman – teman yang berkunjung, untuk memperkecil virus masuk pada komputer, note book, net book, dll.  Saya sarankan agar menggunakan sotfware dari http://www.faronics.com nama softwarenya yaitu DEEP FREEZE, tapi ingat teman – teman Deep freeze terbagi menjadi 6 macam yaitu :

1. Deep Freeze Standart

2. Deep Freeze Mac

3. Deep Freeze Enterprise

4. Deep Freeze Linux

5. Deep Freeze Server Standard Edition

6. Deep Freeze Server Enterprise Edition

Teman – teman ambil yang Deep Freeze Standart, karena itu sudah saya uji.  Selamat mencoba, semoga berguna.

No comments yet

Leave a Reply

