Skip to content

Panggung Amal Untuk Anak Jalanan

August 5, 2009

Senin, 13 juli 2009. Menindak lanjuti rapat pada tanggal 10 Juli 2009 tentang ingin diadakannya panggung amal untuk anak – anak jalanan, yang rencana diadakan pada tanggal 18 Juli 2009 di kampung pedongkelan jakarta timur.

Rencana demi rencana kami buat dengan kesepakatan bersama, dan akhirnya tersusun sudah acara – acara yang akan di tampilakan pada acara tersebut.

Saptu, 18 Juli 2009 tepatnya pukul 15.00 wib acara tersebut resmi dibuka oleh Pak lurah setempat. Dan sebagai hiburan pertama kami tampilkan Kosidah (musik Religi) yang dibawakan oleh ibu – ibu kampung Pedongkelan.

OmenPada acara kali ini Saya di beri kesempatam untuk ikut mengisi acara tersebut. Pukul 21.50 wib giliran saya dan teman – teman untuk kebolehan, saya membawakan dua buah tembang lagu. Wah….. alhamdullilah penonton merespon baik saat kami memainkan lagu tersebut.

Mudah – mudahan dengan diadakannya acara ini dapat membantu anak jalanan dan pastinya menumbuhkan kretifitas pada pemuda/i anak – anak pedongkelan dan memerangi narkoba yang sudah menjamur dilingkungan kami.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: