Skip to content

Menjelang Ramadhan Berjumpa dengan Gilang Ramadhan

August 23, 2009
Omen & Gilang Ramadhan

Omen & Gilang Ramadhan

Jakarta, tepat di SMPN 19 Kebayoran baru. Secara tiba – tiba di tugaskan oleh Bapakku (Dedi Dwitagama) untuk mendokumentasikan acara reuni alumni tahun 80an. Sampai disana saya konfirmasi kepada panitia pelaksana reuni tersebut.Ini pertama kali saya ditugas untuk mendokumentasikan suatu acara tanpa hadirnya Bapak, biasa kami selalu bersama – sama. Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak atas kepercayaan yang diberikan kepada saya.

Wahhhh…… seru sekali acaranya lo ada temu kangen dengan guru – guru yang mengajar pada tahun tahun 80an, pembagian kenang – kenangan kepada guru tersebut, kuis, doorprize, nyanyi bersama, foto perkelas, dll.

Dari awal saya datang ada salah satu orang yang saya kenal, tapi dimana yaaa!!!!! Diakhir acara saya baru ingat bahwa dia adalah “Gilang Ramadhan” seorang drummer handal Indonesia. Pas banget menjelang bulan ramadhan tiba berjumpa dengan Gilang Ramadhan, he…hee… Terima kasih mas Gilang sudah mau foto dengan saya, saya anggap ini sebagai kado Ramadhan

No comments yet

Leave a Reply

