Skip to content

Karikatur 1000 UNJ

October 22, 2009

Jakarta, 21 Oktober 2009.  Jam 16.30 menghadiri undangan dari Fakultas Seni Universitas Negeri Jakarta, tempat di Panggung FBS UNJ dalam acara Pembuat 1000 gambar karikatur dalam waktu 7 jam.

Saya ikut serta sebagai objek lukis, Pada saat saya di lukis jumlah lukisan sudah 7000 ….. wah hebatnya….  Bagaimana tidak hebat …. mereka menggambar wajah teman – teman disana dengan waktu yang sangat singkat yaitu 5 menit dan tanpa bayaran apapun. Saya ucapkan selamat  dan terima kasih kepada seluruh panitia karena telah memberikan saya kesempatan untuk ikut serta dalam acara ini.

Suasana disana….

Di Fakultas Bahasa dan Seni KARIKATUR UNJ

Proses di gambarnya saya…..

Proses sedang di gambar omen di UNJ

No comments yet

Leave a Reply

